Asyik! Layanan 4G XL di Kampus USU Gratis Hingga Akhir Maret 2015

MEDAN, KabarMedan.com | Dalam rangka penetrasi layanan 4G XL, PT XL Axiata Tbk semakin gencar melakukan strategi promosi dalam mensosialisasikan layanan 4G di kota Medan.

“Dari total 1,5 juta pelanggan XL di Medan, hingga kini tercatat ada 30.000 pelanggan XL yang sudah menggunakan handset 4G ┬ádan dari jumlah itu yang sudah menggunakan layanan 4G XL mencapai 5.000 pelanggan,” kata Dedy Yan Handoko, selaku Area Sales Manager Medan 3 PT XL Axiata Tbk, Kamis (12/3/2015).

Lebih lanjut Dedy menambahkan, untuk dapat menggunakan layanan 4G XL, pengguna yang SIM cardnya belum support 4G bisa menukarkan kartunya di Grha XL dengan biaya Rp 10 ribu.

Sementara itu, menurut Rudi Darma, selaku Account Device Manager PT XL Axiata Tbk, XL juga terus melakukan kerjasama dengan prinsipal device 4G dalam pemasaran smartphone yang support layanan 4G di kota Medan.

“Banyak pengguna device 4G di Medan yang justru belum tahu jika smartphonenya support 4G. Nah, kita ingin membuat masyarakat yang sudah punya device 4G agar segera menggunakan layanan 4G XL yang kecepatanya mencapai hingga lebih 100 Mbps,” kata Rudi.

Menurut Rudi, saat ini sudah ada 22 BTS 4G di kota Medan, dimana masing-masing BTS dapat menjangkau coverage sejauh 5 KM.

Untuk kota Medan wilayah yang sudah mendapat coverage 4G XL antara lain kawasan Kampus USU, Padang Bulan, Merdeka Walk, Sei Serayu, Petisah, Kesawan, Krakatau, Pancing, Glugur Darat, Sei Agul, Silalas, Sei Kera, Sekip, Sei Putih, Babura, dan beberapa kawasan lainnya.

Khusus di wilayah kampus USU, masyarakat bisa menggunakan layanan 4G XL secara cuma-cuma hingga akhir Maret 2015. [KM-01]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.