Cegah Penyebaran COVID-19, Vihara Borobudur Disemprot Desinfektan

Tim Gabungan dari personil KBR Satbrimob Polda Sumut dan Ditlantas Polda Sumut menyemprotkan cairan desinfektan di Vihara Borobudur yang berada di Jalan Imam Bonjol Kota Medan, Rabu (10/2/2021). Foto : Istimewa

MEDAN, KabarMedan.com | Tim Gabungan dari personil KBR Satbrimob Polda Sumut dan Ditlantas Polda Sumut menyemprotkan cairan desinfektan di Vihara Borobudur yang berada di Jalan Imam Bonjol Kota Medan, Rabu (10/2/2021).

Kasi STNK Ditlantas Polda Sumut Kompol Anggun Adika Putra, yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan, penyemprotan desinfektan dilakukan dalam rangka mencegah penyebarluasan virus COVID-19 di Kota Medan dan juga cipta kondisi menjelang Hari Raya Imlek 2021.

Baca Juga:  Bebas dari COVID-19, Doni Monardo Donor Plasma Konvalesen

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, melalui Kanit II Subden 3 KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Sumut Iptu Muhammad Faisal mengatakan penyemprotan ini dipusatkan pada tempat keramaian seperti rumah ibadah (vihara) yang saat ini sedang dilakukan.

“Sasaran kita hari ini adalah tempat keramaian, salah satunya tempat ibadah yang sekarang ini dilakukan penyemprotan,” ujarnya. [KM-05]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.
KabarMedan.com adalah media digital independen terintegrasi terkemuka di Kota Medan yang merupakan Kota terbesar ke-3 di Indonesia, dan diakses oleh rata-rata 100.000++ visitor perhari dengan jumlah tampilan laman perhari rata-rata 1,6 juta pageviews. KabarMedan.com juga telah mendapatkan sertifikasi sebagai media terverifikasi dari Dewan Pers Indonesia, sehingga layak dipercaya oleh publik dan memiliki kredibilitas yang tinggi sebagai sumber informasi. Untuk pemasangan iklan/advertorial/media partner silahkan menghubungi kami via WhatsApp 0819613506 pada jam kerja Senin – Jum’at pukul 09.00 – 17.00 WIB.