Kantor Babinminvetcad Kodam I/BB Diamuk si Jago Merah

MEDAN, KabarMedan.com | Kantor Badan Pembinaan Administrasi Veteran Cadangan Kodam (Babinminvetcaddam) I/BB, Jalan Letjen Suprapto, Medan, diamuk si jago merah, Jumat (6/10/2017) pagi.

Infromasi dihimpun, api diketahui pertama sekali sekita pukul 05.00 WIB. Saat itu, petugas piket sedang melakukan kontrol ke ruangan-ruangan untuk melihat ada tanda-tanda kebakaran.

Disitu, mereka mendapati salah satu ruangan yang di lantai dua terbakar.”Piket kemudian melapor ke Kababin dan dilanjutkan mengambil langkah-langkah dengan menghubungi pemadam kebakaran,” kata Kapendam I Bukit Narisan, Kolonel Inf Edy Hartono.

BACA JUGA

Meski tak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun lantai dua dan atap gedung tersebut hangus terbakar.

“Yang terbakar sekitar 60 sampai 70 persen ruangan perkantoran di lantai dua. Di sana banyak arsip-arsip dan dokumen pekerjaan,” ujarnya.

Disinggung soal penyebab kebakaran, ia mengaku masih diselidiki pihak Kodam I/BB. “Kita tidak mau berspekulasi yah, nanti akan ditangani tim penyelidik,” jelasnya.

Pemadam kebakaran tiba di lokasi dan api dapat dipadamkan sekita pukul 08.00 Wib. Setelah proses pendinginan, hanya tersisa 1 unit mobil pemadam yang disiagakan di lokasi. [KM-03]

 

Komentar Kamu

LEAVE A REPLY